Ucapan Selamat Menikah Islami Untuk Sahabat

 


Ucapan pernikahan Islami yang menyentuh hati bisa menambah kebahagiaan sahabat dan pasangannya di hari istimewa mereka. Berikut 17 ucapan selamat menikah islami yang berkesan untuk sahabat tersayang

  1. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah.
  2. Selamat atas pernikahannya, sahabatku. Semoga kekuatan-kekuatan cinta yang telah kalian bina senantiasa terjaga hingga akhir hayat.
  3. Selamat menikah, sahabatku tersayang. Semoga kalian menjadi pasangan sejati sampai maut memisahkan dan dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah.
  4. Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu di dalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT
  5. Selamat menikah, semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalan dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan.
  6. Selamat menempuh hidup baru. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah untuk kalian berdua.
  7. Selamat menikah, semoga Allah SWT selalu menguatkan ikatan pernikahan kalian dan diberkahi dengan iman di dalamnya.
  8. Selamat atas pernikahanmu, semoga Allah memberi kebahagiaan dan kegembiraan yang tak terhitung, saling mencintai dan menghargai satu sama lain selamanya.
  9. Semoga Allah Swt memberikan rumah tangga kalian berdua kebaikan dan kebahagiaan.
  10. Selamat atas pernikahan kalian. Semoga selalu dilimpahi keberkahan, kebaikan, dan cinta
  11. Selamat menempuh hidup baru. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.
  12. Selamat menempuh hidup baru untuk (nama pengantin). Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.
  13. Selamat berbahagia. Jadikan niat menikah ini sebagai ibadah untuk mengikuti sunnah Rasulullah Saw. Semoga Allah Swt senantiasa memudahkan perjalanan kalian.
  14. Happy Wedding! Semoga pernikahan ini dapat memberikan berkah pada kalian sampai akhir hayat dan kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya.
  15. Semoga rumah tangga kalian selalu diberkahi dan mendapatkan kebahagiaan. Selalu jaga kepercayaan masing-masing, ya! Selamat menempuh hidup baru, sahabatku!
  16. Selamat menjalani kehidupan pernikahan, sahabatku. Selamat menempuh jalan baru bersama pasanganmu. Semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan rahmat-Nya padamu.
  17. Selamat menempuh kehidupan baru kakak/adikku tercinta. Semoga engkau selalu dicintai pasanganmu sampai akhir hayat. Barakallahu lakum wa baraka alaikum***


You Might Also Like

0 comments