Awas! Hati-Hati Jebakan Diskon Harbolnas 12.12 !




Halooo Diskon-ers... Sudah siap berburu diskon di Harbolnas? Jangan asal kalap memborong yaa.. Waspadai jebakan diskon harbolnas yang sudah banyak makan korban dan bikin diskon-ers jadi tekor.

Pesta diskon tahunan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) tiap tanggal 12 Desember ini memang sudah ditunggu-ditunggu banyak orang khususnya komunitas Diskon-ers alias pemburu diskon. Tak hanya untuk keperluan pribadi, banyak juga Diskon-ers yang memborong produk untuk dijual kembali.

Sayangnya, ada saja oknum penjual yang memanfaatkan acara tahunan ini dengan memberikan diskon-diskon palsu atau mengobral barang-barang yang tak layak jual. Berikut tips-tips agar terhindar dari jebakan diskon harbolnas

Harga Pasar
Sebelum harbolnas, buat daftar belanja produk dan cek harga pasar atau harga normal produk-produk tersebut. Bandingkan harga di beberapa toko dan marketplace yang berbeda agar lebih akurat. Jika tahu harga pasarannya, kita akan terhindar dari diskon abal-abal yang kerap menghantui harbolnas tiap tahunnya.

Cermati Deskripsi Produk
Baca deskripsi produk dengan teliti dan pastikan spesifikasinya sesuai dengan yang kita inginkan. Hal ini sangat penting terutama saat kita berbelanja produk-produk elektronik dengan varian spesifikasi yang beragam.

Rating Toko Online
Salah satu kelebihan dari berbelanja di marketplace adalah kita bisa melihat reputasi toko online dari rating penjualannya. Jadi, utamakan berbelanja di toko-toko dengan rating penjualan yang bagus serta memiliki banyak ulasan atau review positif dari pelanggan.*


You Might Also Like

0 comments