Busana 'Shimmer', Tren Baju Lebaran Tahun 2024

 


Dengan ciri khas glossy perpaduan bahan satin dan organza, busana 'Shimmer' sukses jadi ikon tren baju lebaran tahun 2024. Kenapa busana shimmer ini mendadak populer ?

Kabarnya, tren shimmer bermula dari seorang pedagang di sebuah pusat belanja yang mengulas tentang koleksi busana berbahan shimmer sebagai opsi untuk fashion Lebaran 2024 melalui media sosial. Karena viral, unggahan tersebut mendorong masyarakat berbondong-bondong mencari busana serupa.

Selain itu, busana shimmer memberikan kesan mewah dan menawan saat digunakan sehingga populer dan banyak diminati. Sangat praktis ketika kita ingin bergaya formal dan mewah tanpa adanya payet atau aksen yang berlebihan. 


Popularitas baju lebaran shimmer ini juga ditunjang para selebriti yang ikutan mengenakannya. Penampilan mereka pun banyak mencuri perhatian publik karena terkesan mewah dan glamor

Pada lebaran tahun 2024 ini, busana shimmer dibuat dengan model dress atau gamis dan kaftan sehingga dinilai memberikan kesan menawan bagi penggunanya.

Bagaimana cara memilih dan padu padan busana shimmer ? 

Sebaiknya pilih busana shimmer yang one tone color dan siluetnya yang sederhana.Usahakan untuk memakai kerudung dengan warna senada dan tanpa aksesoris yang berlebihan. Untuk pemilihan tas, bisa pilih tas yang berwarna kontras dari warna dress agar tidak monoton.***

You Might Also Like

0 comments