Wajah Cepat Berkeriput Gara-gara Medsos



Instagram, Facebook, Twitter, Pinterest...  Berapa banyak akun medsos yang Ukhti punya? Misal nih Ukhti punya semuanya dan menghabiskan waktu 10 menit di tiap akun. Berarti, Ukhti menatap layar ponsel selama minimal 40 menit dalam sehari.

Memangnya cuma sekali buka medsos dalam sehari?

Ya gak mungkin lah.... Sambil masak, di sela-sela meeting buat yang ngantor, sembari makan siang, nunggu antrian, kena macet, sebelum tidur, dll. Tangan sepertinya tak bisa lepas dari ponsel dari pagi sampai mau tidur di malam hari.

Anggaplah cuma 3 kali sehari, itu artinya Ukhti menatap layar ponsel sampai 2 jam tiap hari. Whewww....

***Baca juga***

Akibatnya?

Wajah Ukhti menghadap ke bawah atau menggantung dalam waktu yang lama tiap hari. Menurut ahli kulit, posisi wajah ini bisa cepat membuat kulit kendur atau melorot. Terlalu lama menatap ponsel juga membuat mata tertekan dan menyebabkan keriput yang cukup dalam di sekitar mata.

So, mulai sekarang kurangi lihat ponselnya yaa... Matikan saja notifikasi yang tak begitu penting supaya wajah Ukhti tak cepat berkeriput dan kendur.

Suka iseng kalau gak kepoin medsos? Mending waktunya dipakai untuk rutin olahraga, badan jadi sehat plus kulit wajah jadi terlihat lebih segar dan awet muda. Mantapzz...*

PS: Sharing is caring... Bila dirasa bermanfaat, share artikel ini di akun medsos Ukhti yaa... ^^  





You Might Also Like

0 comments