Rahasia Bisnis Kuliner Rumahan Beromzet Puluhan Juta Rupiah



Digadang-gadang sebagai tren bisnis paling mantul di tahun 2020 ini, banyak bisnis kuliner rumahan sukses meraup omzet puluhan juta rupiah tiap bulannya. Apa rahasianya?

Bisnis kuliner rumahan memang selalu menggiurkan banyak pebisnis pemula karena untung yang didapat bisa berlipat-lipat dari modalnya. Bisnis ini dikerjakan di rumah sehingga tak perlu sewa tempat dan dibantu dengan aplikasi online untuk pemasarannya.

Pilihan menu makanan yang dijual sangat beragam, mulai dari makanan berat yang lengkap dengan lauk pauk sampai cemilan atau kudapan. Walaupun harganya murah, penjualan kudapan seperti dim sum misalnya, bisa menghasilkan omzet puluhan juta tiap bulannya seperti yang dialami oleh Rizqy -pemilik bisnis dimsum QQ di Bekasi.

Bermula dari menawarkan dim sum ke teman-temannya dan berjualan di medsos, bisnis dim sum Rizky mampu meraih omzet rata-rata 60 juta/bulan dan membuka 3 outlet hanya dalam kurun waktu setahun. Kiatnya yang selalu mengedepankan mutu, rasa, serta kualitas dimsum menjadi rahasia kesuksesannya dalam merebut hati pelanggan.


Konsisten dengan kualitas dan cita rasa masakan memang bisa membuat bisnis kuliner lebih lama bertahan dan memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Jangan sekali-sekali melakukan kesalahan dengan mengurangi bumbu semata-mata untuk menekan biaya produksi. Karena kesalahan itu malah akan membuat anda merugi akibat kehilangan pelanggan setia.*



You Might Also Like

0 comments