Tren Pesta Pernikahan 2020



Di tahun yang menyimpan banyak tanggal cantik ini, tren pesta pernikahan diprediksi mengalami perubahan, mulai dari tema, venue hingga gaun pernikahan.  

Untuk tema pernikahan, rustic masih tetap jadi pilihan favorit sejak tahun kemarin. Selain itu, tema greenary yang menghadirkan konsep dedaunan “back to nature” juga diperkirakan akan menjadi tren di tahun ini.

Bagaimana dengan venue pesta? Setelah konsep pernikahan outdoor ala artis sempat booming beberapa tahun yang lalu, di tahun 2020 ini para milenial ternyata kembali memilih venue indoor untuk pernikahan mereka. Selain aman dari cuaca yang tak menentu, pesta indoor juga lebih menunjang kelancaran prosesi adat yang harus dijalani nantinya.


Sementara untuk gaun pernikahan, milenial memilih nuansa modern yang simple dan elegan pada kebaya atau busana muslim berbentuk ball gown ala princess. Pilihan warna seperti nude, salem, dusty, peach, taupe, turquoise, baby blue akan makin disukai karena memberi kesan awet muda. Sedangkan untuk veil, bahan tulle yang lembut berhias bordir diprediksi jadi pilihan favorit pada tahun ini*











You Might Also Like

0 comments