Cerita Detri Warmanto Sembuh Dari Corona Tanpa Obat




Setelah menjalani isolasi diri selama 14 hari, bintang sinetron “Cinta Fitri” Detri Warmanto akhirnya bisa bernafas lega setelah dirinya dinyatakan negatif Corona Minggu (5/4/2020) sore. Ia bisa sembuh dari Corona tanpa bantuan obat-obatan. Begini ceritanya...

Setelah positif terjangkit virus corona, Detri cuma disarankan untuk selalu berpikiran positif oleh dokter selama menjalani masa isolasi diri. Dengan berpikir positif, sistem kekebalan tubuh atau imun bisa lebih meningkat dan mampu menangkal virus itu.

Selain itu, pola makan sehat dan minum vitamin sangat penting baginya. "Jadi kita sudah mengikuti apa anjuran dokter, harus disiplin pola hidup, pola makan tidur, minum vitamin, olahraga. Sebisa mungkin kena matahari agar imun kita bagus terus bisa melawan virus tersebut,” jelas Detri.

***Baca Juga***



Vitamin yang diminum pun tidak ada yang spesial untuk menangkal corona. "Vitamin khusus sih enggak ada. Yang pernah saya bilang vitamin C, D, E gitulah," ujarnya.

Setelah masa isolasi diri berakhir dan menjalani tes, aktor berusia 34 tahun ini akhirnya menerima konfirmasi dari dokter bahwa dirinya sudah negatif Corona. Lewat akunnya di Instagram, ia berbagi kebahagiaan dengan mengunggah pesan WhatsApp yang diterimanya dari dokter.



Di pesannya, dokter juga mengingatkan untuk selalu melakukan 3 hal penting, 1. Tetap jaga daya tahan tubuh dengan hidup sehat dan seimbang. 2. Jaga jarak fisik. 3. Selalu bergembira dan menggembirakan orang lain,” tulisnya. (Foto: Instagram @detriwarmanto)


***Baca Juga***

You Might Also Like

0 comments