Selebgram Mega Iskanti Tayangkan Akad Nikah via Zoom



Physical distancing di tengah pandemi virus corona membuat banyak rencana pernikahan mengalami penundaan. Seperti selebgram Mega Iskanti yang akhirnya hanya bisa menayangkan akad nikah via aplikasi Zoom.

Sabtu kemarin (4/4), Mega Iskanti dan pasangannya Muhammad Najauta (Uta) diberitakan menggelar akad nikah di Bandung. Acara akad nikah berlangsung secara tertutup dan tidak mengundang tamu karena kondisi yang tidak memungkinkan di saat virus corona sedang mewabah.

***Baca Juga***

Walaupun demikian, Mega dan Uta tetap berbagi kebahagiaan dengan mengundang semua sahabatnya menyaksikan akad nikah via aplikasi Zoom. Mega terlihat tampil anggun dan cantik mengenakan kebaya serba putih rancangan Anji Asmara.

Sementara acara resepsi pernikahan akan ditunda sampai kondisi kembali kondusif dan aman dari ancaman COVID-19. “Mohon doanya untuk rumah tangga kami berdua, semoga diberkahi & dirahmati Allah. Semoga juga kondisi bumi dan negeri ini cepat membaik seperti sedia kala untuk pasangan yg mengalami hal yg sama, semangat ya!," tulis Mega Iskanti.*

***Baca Juga***




You Might Also Like

0 comments