Cara Healing Tantri Namirah yang Bikin Kulit Lebih Bersih



Artis Tantri Namirah membeberkan caranya 'healing' tiap pagi yang ternyata bisa bikin kulitnya jadi lebih bersih. Gimana caranya?

Melalui akun instagram pribadinya di instagram.com/tantrinamirah, wanita kelahiran Sumatera Selatan ini bercerita tentang kegiatannya berolahraga tiap pagi yang sudah rutin dilakukannya sebelum menikah.


"Aku sudah mulai rutin olahraga sejak sebelum menikah sekitar 4 tahun lalu, setelah resign kantoran dan fokus full ngerjain @namirahthelabel trus jadi ngerasa akhirnya punya waktu luang setiap pagi sebelum beraktivitas😊," tulisnya.

Ibu satu anak ini juga menceritakan manfaat luar biasa yang didapatnya dari olahraga. "Staminaku setiap hari stabil, pikiran lebih fokus, membuat kulitku lebih bersih dan juga sebagai cara aku untuk 'healing', " jelasnya.

Di akhir postingnya, ia mengajak followernya untuk ikut atau mulai berolahraga di rumah. Tak lupa ia menyisipkan saran buat yang baru mau mulai berolahraga, "yang paling penting adalah NIAT😊 Kondisi dan kebutuhan tubuh tiap orang beda, ayo mulai sedikit demi sedikit!"

You Might Also Like

0 comments