Ini Dia Produk Incaran Netizen di Bulan Ramadhan




Berdasarkan data di tahun-tahun sebelumnya, marketplace Tokopedia merilis daftar kategori produk yang jadi incaran netizen di bulan Ramadhan. Penjualan produk-produk ini tercatat cenderung meningkat hingga berkali-kali lipat! Wow!

Berikut daftar produk-produk dengan potensi permintaan tinggi selama Ramadhan


1. Fashion Muslim

Untuk kategori produk fashion muslim, produk-produk yang menjadi incaran diantaranya adalah kaftan, setelan syar’i, hingga hijab segi empat untuk wanita; baju koko pria; serta busana muslim set untuk anak-anak.
  

Selain karena ingin mengganti perlengkapan ibadahnya, banyak netizen yang membeli untuk dihadiahkan atau sebagai bingkisan hari raya. Produk perlengkapan ibadah yang banyak dicari biasanya seperti sarung, sajadah, dan mukena.

***Baca Juga***


3. Fashion pria dan wanita

Penjualan produk fashion pria dan wanita secara umum juga menunjukkan tren peningkatan, terutama untuk produk-produk seperti dompet wanita, tas wanita, sepatu, dan sandal pria.


Sebagai salah satu alternatif bingkisan favorit di hari raya, produk makanan dan minuman ikut laris manis diborong netizen di bulan Ramadhan. Diantaranya adalah produk-produk kue kering, bahan sembako, bumbu dapur, dan daging.


5. Peralatan Dapur

Di kategori peralatan dapur, produk-produk yang jadi incaran seperti rice cooker, blender, cetakan kue, hingga coffee maker.*

***Baca Juga***



You Might Also Like

0 comments