Tampil Glowing di Kamera Saat Lebaran Virtual, Ini Rahasianya...

 


Setelah sebulan penuh berpuasa, biasanya kulit wajah terlihat kering karena kekurangan cairan. Tampilan close up di kamera saat lebaran virtual juga akan memperjelas kondisi kulit wajah jadi terkesan kusam. Duh!

Yuk simak tips make up yang bisa bikin wajah tampil glowing saat lebaran nanti 

Pertama, oleskan moisturizer atau pelembap pada wajah sebelum mengaplikasikan produk makeup yang lain. Lalu, aplikasikan make up dasar seperti tone, dan poreless fluid foundation. 

Gunakan liquid corrector dengan shade natural cream beige atau nude beige. Kemudian berikan penekanan garis wajah dengan highlight dan contour agar tidak terlihat flat di kamera.

Agar terlihat menarik saat video call, disarankan untuk tampil dengan alis yang lebih pekat dan tebal. Sisir alis dengan maskara alis, tebalkan dengan pensil alis dan tambahkan serat-serat alis untuk hasil yang lebih alami.

Pilih  warna dengan nuansa pink atau rose gold untuk eyeshadow. Warna tersebut akan menambah kesan sehat, dan membantu mata terlihat hidup dan segar di kamera. 

Hindari eyeliner hitam yang membuat penampilan mata terlalu gelap. Pilihlah eyeliner coklat atau abu-abu untuk kesan yang lebih lembut.

Terakhir, sempurnakan tampilan wajah dengan lipstik warna merah atau turunannya.*




You Might Also Like

0 comments